Bagian Hukum Ikut Bintek JDIH Pemprov Jateng

Dalam rangka optimalisasi pengelolaan Jaringan Informasi Hukum, unsur Bagian Hukum Setda Kabupaten Purworejo menghadiri dan mengikuti Bimbingan Teknis Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah Tahun 2019. Bintek diselenggarakan oleh Biro Hukum Setda Provinsi  Jawa Tengah di Bandungan Semarang, beberapa waktu lalu.

Acara dibuka oleh Indrawasih SH MH selaku Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jateng. Acara dimoderatori oleh Dian Retno Wulan SH SpN MKn selaku Kasubbag Dokumentasi dan Sosialisasi Hukum Provinsi Jawa Tengah.

Narasumber terdiri dari Eko Suseno SE MM dari UKSW Salatiga menyampaikan materi tentang Pengembangan Kompetensi SDM. Sedangkan Kepala Bidang Pengelolaan Perpustakaan Dinarpus Provinsi Jawa Tengah Drs Noor Hadi SH MHum dengan materi Pengelolaan dan Penataan Perpustakaan Khusus  Secara Manual dan Digital.

Adapun pemateri terakhir Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham Republik Indonesia Prof DR Benny Riyanto SH MHum CM, dengan materi Asistensi dan Integrasi JDIH Anggota JDIH Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *